KALKULATOR UNIK VIRAL

Sempat Viral di medsos tentang Kalkulator Jadian yang katanya dapat menghitung berapa lama kamu telah jadian, mulai dari Tahun, Bulan, Hari, Jam, Menit, bahkan detik yang telah berlalu. 

Foto Pixabay

Berikut saya buatkan juka untuk kamu sekalian yang ngak mau ketinggalan dan pengen mencobanya, silahkan hitung sendiri pada aplikasi yang suda saya buatkan khusus buat kamu sekalian. 

Kamu hanya perlu mengisi Tahun, Bulan, dan tanggal kamu jadian pada aplikasi di bawah ini dan klik tombol hitung di bawahnya. Dan lihat apa yang terjadi, berapa banyak waktu yang telah berlalu. Kamu juga bisa membagikannya langsung ke Medsos kamu dengan tombol berbagi di bawahnya. Selamat Mencoba, semoga bermanfaat ya.

Kalkulator Penghitung Lama Waktu atau Umur

Ayo Hitung Umur Kamu, Lama Kamu Jadian, dan Lama Kamu Menjomblo

BEGINILAH LAMA PERJUANGANMU

2 komentar untuk "KALKULATOR UNIK VIRAL"

Comment Author Avatar
Bot Lalu Lintas Fingler adalah aplikasi android gratis, yang dapat menghasilkan lalu lintas situs web gratis di blog atau situs web Anda.

Fitur dan Fungsi:
- ALAT KORURUZ v.6:
mengizinkan pengguna mengubah alamat ip publik tetapi alat ini berfungsi pada perangkat terbatas, Anda dapat memeriksa tutorial video tentang cara menggunakan alat ini.
* Mendukung Beberapa url, hingga 5.
* Dapatkan alamat IP publik saat ini.

- BLOGGER BOT:
alat ini hanya berfungsi di situs web blogspot saja.
* Multi url Hingga 5 tab.
* Sesuaikan url referensi. mendukung pemilihan acak
* Sesuaikan agen pengguna. mendukung pemilihan acak
* Sesuaikan Refresh interval [Interval waktu antara refresh berikutnya.]
* Tetapkan tampilan batas maksimal.

- PERTUKARAN LALU LINTAS:
Pertukaran lalu lintas ke pengguna lain. Rasio pertukaran adalah 1:1. Alat ini memungkinkan pengguna untuk bertukar lalu lintas ke pengguna lain, kami menggunakan sistem poin, jika Anda memiliki poin, situs web Anda akan terlihat di daftar pertukaran kami. Metode pertukaran ketika Anda mengunjungi tautan lain, Anda mendapatkan 1 poin dan seseorang mengunjungi tautan Anda, poin Anda dikurangi 1. Semua pertukaran telah dicatat dalam database online kami. kami merekam ip unik per tautan.
https://play.google.com/store/apps/details?id=jingle.trafficbot

Terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini, semua komentar dan saran yang membangun, akan dijadikan pertimbangan untuk perbaikan isi blog dan pengembangan materi blog dimasa mendatang. salam du-ki.com