Kalkulator Online Operasi Hitung Bilangan

Berikut adalah penjelasan tentang cara mengoperasikan kalkulator operasi hitung bilangan online yang ada pada blog ini. penting untuk membaca terlebih dahulu penjelasan tentang cara mengoperasikan Kalkulator Operasi Hitung Bilangan Online ini sebelum kamu mengoperasikannya. Berikut penjelasannya

  • Setelah kamu masuk pada postingan artikel Kalkulator Online Operasi Hitung Bilangan ini, maka akan nampak bentuk aplikasi seperti pada gambar berikut,

du-ki.com : Kalkulator Online Operasi Hitung Bilangan
  • Di bagian "Bilangan 1", masukkan bilangan pertama yang ingin Anda operasikan. Bilangan ini dapat berupa bilangan positif maupun negatif.
  • Di bagian "Bilangan 2", masukkan bilangan kedua yang ingin Anda operasikan. Juga dapat berupa bilangan positif maupun negatif.
  • Pilih operator yang sesuai dengan operasi hitung yang ingin Anda Gunakan melalui dropdown di bagian "Operator". Maka akan muncul Pilihan operator yang tersedia adalah penjumlahan (+), pengurangan (-), perkalian (*), dan pembagian (/). pilih salah satu yang sesuai dengan operasi hitung yang akan kamu tentukan nilainya.
  • Setelah mengisi bilangan dan memilih operator,  kemudian dapatkan nilainya dengan klik tombol "Hitung".
  • Hasil operasi hitung akan ditampilkan di bagian bawah tombol hitung. "Hasil". Anda akan melihat hasil penjumlahan, pengurangan, perkalian, atau pembagian dari kedua bilangan yang Anda masukkan.

Pastikan untuk memasukkan bilangan dengan benar dan memilih operator yang sesuai untuk mendapatkan hasil yang akurat. Anda dapat mengulangi langkah-langkah di atas dengan memasukkan bilangan baru dan memilih operator baru setiap kali Anda ingin melakukan operasi hitung yang berbeda.

Berikut Aplikasinya

Kalkulator Operasi Hitung Bilangan

Kalkulator Operasi Hitung Bilangan

Posting Komentar untuk "Kalkulator Online Operasi Hitung Bilangan"