SERIAL SECRET INVATION

 



Lama tidak muncul dalam serial maupun Film layar lebar MCU, kini sang Mantan direktur S.H.I..E.L.D atau dikenal dengan panggilan Nick Fury muncul dengan Film terbarunya yang masih berkaitan erat dengan Serial dan Film Marvel sebelumnya yang berjudul SECRET INVATION.

Alasan sebenarnya mengapa Fury tidak muncul dalam beberapa film MCU ini karena sang Mantan direktur S.H.I..E.L.D tersebut bekerja di luar angkasa bersama dengan Skrull dan sudah bertahun tahun tidak kembali ke bumi. Selain itu Fury lama tidak kembali ke bumi karna rasa berdukanya atas kematian teman-temannya di Avengers Endgame yang meninggalkan duka begitu dalam dalam hati Fury.

Dalam Film  SECRET INVATION ini akan menceritakan seorang Nick Fury yang berjuang dalam mempertahankan bumi dari Invasi Rahasia Aliaen ke bumi.

Film Secret Invation merupakan Film Serial yang akan tayang pada 21 Juni 2023 di Disney+. Jangan lupa nonton ya, biar tidak ketinggalan dengan serial yang satu ini. Apalagi dengan karakter popular satu ini, sang Direktur S.H.I.E.L.D NICK FURY

Posting Komentar untuk "SERIAL SECRET INVATION "