TIPS LOGIN FB TANPA EMAIL Cukup dengan Password saja

 

Kuatir dengan banyaknya berita tentang akun facebook yang sering kena hack..?

Satu tips ini mungkin akan membantu sobat sekalian untuk mengamankan akun facebook sobat. Tips ini memang sepintas sering disepelahkan, namun ternyata satu kesalahan kecil inilah yang membuat akun kita kena bajak.

Pada dasarnya akun facebook kita memiliki pintasan yang berguna untuk membantu kita login kea kun facebook tanpa perlu menggunakan email. Jadi dalam hal ini yang kita perlikan hanyalah sebuah password dari akun facebook kita.

Banyak yang bertanya, apakah kita bisa login ke akun kita sementara kita tidak mengingat lagi email atau nomor yang kita gunakan? Jawabnya,.. sangat bisa. Asalkan kita mengingat password dari akun facebook yang kita gunakan. Lalu caranya bagaimana,…?

Yang kita perlukan hanyalah url atau tautan profil kita. Kita bisa melihat tautan atau url dari akun facebook kita lewat akun orang lain atau teman kita. Caranya perhatikan gambar berikut

Pergi ke beranda, atau akun kita, atau juga bisa di lihat lewat akun teman akatu kerabat kita. Setelah itu pergi ke branda kita dan temukan icon tiga titik dibawah profil kita. Klik ikon tiga titik itu maka kita akah langsung diarahkan ke halaman pengaturan profil.

Pada halaman pengaturan profil, di bagian paling bawah kita akan melihat tautan profil kita sendiri. Perhatikan gambar dibawan ini

Nah pada tautan itulah terdapat email, atau pintasan user name akun kita.

Contoh : misalkan tautan profil kita adalah : https://www.facebok.com/abangjago

Dari contoh diatas kita sudah bisa tahu bahwa email atau user name akun kita adalah (abangjago), setelah itu kalian tinggal salin saja atau tulis emailnya tersebut dan gunakan emailnya sebagai user name akun facebook kita, dan masukan passwornya yang kalian ingat.

Dijamin akun fb dapat di akses lagi

Demikian penjelasan singkat ini, semoga dapat dipahami dan bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawa. Salam du-ki.com

Posting Komentar untuk "TIPS LOGIN FB TANPA EMAIL Cukup dengan Password saja"